Jumat, 17 Januari 2014

Badday

Assalamualaikum :)Annyeong Haseyo gaiss ^^ ..

Udah lama kagak ngepost,hohohohoho~ ..
Eh iya,mau nyeritain hari kemaren-kemaren ah ...

Dari hari Selasa,sampe sekarang owe pusing mulu,pusing ini sebelumnya belum pernah owe rasain sekalipun gais :( jadi,pusingnya cuma bagian kepala kiri doang,terus berdetak kaya jantung gitu,hari pun berganti pusing ini masih membunuh ku T...T hoho .. Sampe mikir kalo owe kena kanker otak masa :( hiii naudzubillah yaa:( gak mau .. Owe pengen banget periksa ke dokter,penyakit ini teh ganggu aktivitas owe banget .. Apalagi pusingnya dari pagi sampe ba'da dzuhur,jujur aja selama ini pelajaran yang guru terangin cuma 30% yang owe ngerti,owe bener" gak serius banget .. Apalagi pas pengayaan .. Oh ya Allah,sakit apa owe sebenarnyaa? :'( apalagi pas di kelas,owe ngerepotin Antarctic banget ;'( .. Ternyata masih ada yang peduli yaa :'( perhatian mereka teh buat aku terharu :( ..

Tapi kenapa ya ortu owe nganggapnya biasa aja? :( pdhl ini nyiksa banget :'( kalo aku kenapa" gimanaa? :'( Tapi kata ayah owe,pusing nya gegara owe sering berlama" didepan komputer,sdgkan komputer itu radiasinya gede .. Maka dari itu,buat readers semuanya yang owe cintai,jaga lah mata kalian,terutama yang matanya minus kaya owe,gak mau kan kalo kita hilang penglihatan? :'( yang suka diem di depan TV,Komputer,Laptop sok lah jangan diem terlalu lama gaiss :( sok yang ga nurut ntar teh ngerasain kaya aku geura,gak mau kan? makanya nurut :'( .. Sakit teh ga enak,apalagi ini dikepala,susah mau belajar jugaa :'( ..

Oh iya,besok owe mau daftar ke SMA yang selama ini owe impikan.Owe bakalan daftar ke Pesantren As-Syifa,doain yaa SMA ini jadi sekolah owe terbaik dimata Allah buat owe .. Doain biar lolos,coz yang keterima itu cuma 68 siswi,hebat kan? :''''''''D .. Tapi besok cuma test kesehatan sama wawancara sih ..

Okey,sampe sini we ya nyeblaknya/? besok owe ceritain deh gimana As-Syifa itu.Hoho ..

Love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar