Selasa, 14 Januari 2014

Badmood.

Selamat sore gais :| ..
Tadi pagi aku ngedoain biar hari ini gak badmood kan? Haha,taunya malah hari" aku yang badmood :| .. kenapa? kan pas tadi pagi,ortu aku beli buat sarapan,nah akunya udah rapih pake seragam,kerudung,kaos kaki .. pertamanya biasa aja,da msh jam 6 .. eh pas liat jam,alah gaiss udah jam stgh 7 :| pdhl kan aku ada pengayaan pagi" T.T .. dan akhirnya,aku sarapan cuma 2 suap,dan langsung pergi tanpa bilang'aku pergi dulu ya'assalamualaikum' gak ada :'| ..

Dan pada akhirnya..........
Di sekolah,jadi pusing,mual,lapar pas pengayaan :| /sok banget gak sarapan/ hehe,muup da abdi teh sok sarapan wae ateuh,tak pernah dilewatkan .. gak biasa kaya kamu yang jarang sarapan :( ..

Dan pas pulang sekolah.....................
itu HORROR banget,kaya aku teh lgi di tengah hutan,kaya yang baru dilahirkan oleh ibu ..
Jalan aja susah :| ketemu siapa coba? kepo ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar