Minggu, 12 Januari 2014

Galau.

Galau? Masih zaman galau? hahaha x_x da gimana atuh,aku teh lagi galau,galau kenapa coba? minggu depan aku udah daftar SMA :'| jujur ya,syok banget da diksh tau ttg itu sama ayah :'| Pertama,aku teh belum siap qaqa T.T ..
Kedua,asa cepat banget udah masuk SMA lagi :'| ..

Terus skrg teh aku harus gimana sok? :| untung aja test nya tanggal 22Feb .. Fyuuhh,doain ya gaiss semoga aku masuk.Biar akunya nggak masuk sekolah negri? kenapa aku gak mau masuk negri sok? Ah kepo lu...

Iya,aku gak mau masuk negri teh ya,pergaulannya yang pertama,kan digabungin sama cowo tuh,nah sdgkan aku kan dr SMP'IT' jdi asa gimana gitu yah x'( .. Ah,pokoknya takut ajaa masuk negri :( ..

Sok,ku aku didoain yang ngedoain aku lolos disana,masuk surga okey? mnta traktir? sok ku aku ditraktir cimol yang cibuan,okey gais? da baik :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar